GALERY

SELAMAT DATANG

WELCOME TO BLOG PRAMUKA SITUBONDO
Image

DIVE PRAMUKA EMAS SITUBONDO 2011

DIVE PRAMUKA EMAS SITUBONDO 2011
PAMFLET

Minggu, 06 September 2009


TERIMA EMPAT PENGHARGAAN LENCANA WIRATAMA III

SITUBONDO, Peringatan hari pramuka ke 48 oleh Gerakan Pramuka Kwarcab Situbondo dilaksanakan cukup berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. upacara yang biasanya dilaksanakan kecil - kecilan, Jum'at 14 Agustus lalu digelar dengan cukup sepektakuler sebanyak 1.234 peserta Gerakan Pramuka di Situbondo yang sebelumnya melaksanakan perkemahan dilapangan SMA N 2 Situbondo mengikuti upacara yang dipusatkan di alun - alun kota santri tersebut .
Upacara ini juga dihadiri jajaran Muspida. yang cukup membanggakan 4 orang kakak yang tergabung dalam Brigade Penolong 1312 Baluran di Gerakan Pramuka Kabupaten Situbondo menerima penghargaan Lencana Wiratama III dari Gerakan Pramuka Kwartir Nasional .
Penghargaan tersebut diberika untuk mengapresiasi keberanian keempatnya dalam menyelamatkan orang lain sampai - sampai mengabaikan kselamatan sendiri.
Salah satunya telah mereka buktikan dalam pencarian puluhan anggota pramuka SMA N 1 Kapongan yang tersesat di Pegungan Argopuro.
Empat Orang tersebut adalah Hasan Basri, S.Pd, Sugiharto, S.Pd, Sujarwo, S.Pd dan Lukman Habsy langkah mereka ini dinilai bermanfaat untuk pengembangan dan peningkatan dunia Pramuka kedepan, terang Ketua Kwarcab Pramuka Situbondo, Suroso. (jar/luk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar