GALERY

SELAMAT DATANG

WELCOME TO BLOG PRAMUKA SITUBONDO
Image

DIVE PRAMUKA EMAS SITUBONDO 2011

DIVE PRAMUKA EMAS SITUBONDO 2011
PAMFLET

Selasa, 27 Juli 2010

PESERTA JAMNAS 2011

Peserta Jambore Nasional 2011

Jambore Nasional adalah pesta pramuka tingkat penggalang secara nasional, adapun pesertanya adalah pramuka tingkat penggalang, biasanya untuk panitia Jambore Nasional
diambil dari satu tingkkat diatasnya dan seterusnya, jadi biasanya tingkat penegak dan pandega merupakan panitia pelaksana (panpel) dari jambore nasional Itu.
Syarat Syarat pesertanya biasanya mewakili kontingen dari masing masing kabupaten, di kabupaten juga dipilih anggota anggota pramuka tingkat penggalang yang rajin dan berprestasi.
para peserta Jambore Nasional biasanya disiapkan di DKC masing masing dan nantinya akan diberangkatkan dari masing masing propinsi menuju ke bumi perkemahan dimana Acara Jambore Nasional itu dilaksanakan.

Panitia Jambore Nasional biasanya disusun orang orang di propinsi dimana acara itu dilaksanakan, paling kalau dari pusat biasanya hanya sebagai pendamping dan koordinator.
mengurus orang sekitar 5000 orang dan menyusun Acara jambore Nasional bukan hal yang mudah,
Para peserta Pun disetting dengan banyak hal dan kondisi, dimana kondisi fisik para peseta dijaga agar bisa terus mengikuti kegiatan sampai akhir kegiatan.
Belajar dari jambore yang sudah sudah, biasanya masalah yang selalu timbul Adalah masalah MCK, karena MCK merupakan tempat umum yang harus bisa dijaga oleh semua orang
kondisi yang asal pake dan tidak bertanggung jawab menyebabkan wilayah MCK sering dikeluhkan oleh beberapa pihak. (By Cak Luck/Jar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar