GALERY

SELAMAT DATANG

WELCOME TO BLOG PRAMUKA SITUBONDO
Image

DIVE PRAMUKA EMAS SITUBONDO 2011

DIVE PRAMUKA EMAS SITUBONDO 2011
PAMFLET

Rabu, 11 Agustus 2010

Wapres Harapkan Pramuka Dapat Bentuk Karakter Bangsa

Jakarta : Wakil Presiden Boediono menerima Ketua Kwartir Nasional Gerakan Premuka Azrul Azwar di kantor Wapres. Wapres berharap gerakan pramuka dapat membentuk karakter bangsa."Bapak Wakil Presiden mengharapkan gerakan pramuka bisa memberikan peranan yang besar untuk pembentukan karakter bangsa," kata Azrul Azwar usai bertemu dengan Wapres di kantornya, Jakarta, Rabu (4/8).

Bila gerakan Pramuka dapat membentuk karakter bangsa maka itu merupakan keberhasilan bagi pembagunan bangsa dan tanah air.Wapres, tutur Azwar, juga memberikan nasehat agar gerakan Pramuka terus mengalangkan kerjasama yang baik. "Kerjasama dengan instansi terkait dan menekankan bahwa nilai-nilai dalam dasadarma itu bisa diamalkan dan dipraktekkan karena yang penting bagi pembentukan karakter saat ini," ujarnya.

Azwar mengaku dalam pertemuan dengan Wapres, dirinya melaporkan terkait kegiatan gerakan Pramuka."Kita laporkan tadi apa yang telah kita lakukan dalam rangka revitalisasi gerakan Pramuka itu," cetusnya. "Pertama kita telah melakukan pelatihan pembina sebab tidak mungkin gugus depan itu jalan tanpa pembina. Jadi sudah kita laporkan, dan Kedua kita juga melakukan pengadaan alat-alat dan pelatihan gerakan Pramuka di gugus depan. Ketiga melakukan pembaharuan materi," jelasnya. (sumber: inilah.com) by. kak Jarwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar